Cara Mudah Jebol Nomor PUK IM3

Keamanan menggunakan pin atau password merupakan hal yang lazim banyak keuntungan untuk pengguna ponsel jika kita menggunakan kode pengamanan berupa pin diantaranya adalah privasi kita menjadi terjaga, tapi tahukah anda jika kita lupa pin ataupun salah memasukan pin beberapa kali maka ponsel anda akan menanyakan PUK, menurut pengalaman saya PUK bisa didapat dari provider kartu yang dipakai.


menurut pemikiran anda pasti mudah tapi saya sudah mengalami hal ini,kartu saya diblokir dan meminta kode puk,saya sangat bingung lalu saya call customer service im3, karena kebetulan kartu saya im3 dan langsung menanyakan puk kartu saya, saya terkejut karena syarat yang harus dipenuhi yaitu tanggal pengisian terakhir, nomor yang terakhir dihubungi dan jumlah pulsa terakhir, sangat sulit syarat permintaan kode puk, apakah ada sobat punya masalah seperti diatas, ada sedikit trik untuk membuka paksa kode puk untuk im3

1.hidupkan ponsel anda
2.masukan 8 angka pada puk anda isikan angka 1 sampai 8 > 12345678 lalu OK
3.masukan pin baru,verivikasi pin

selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar